Lee Jae Wook dan Karina aespa Resmi Pacaran

Lee Jae Wook dan Karina aespa resmi pacaran! Manajemen masing-masing artis mengkonfirmasi kabar ini setelah banyak rumor merebak.

Kabar pacaran Lee Jae Wook dan Karina pertama kali dilaporkan oleh Dispatch pada Selasa, 27 Februari 2024. Dispatch menyebutkan Jae Wook dan Karina bertemu di Milan Fashion Show saat sama-sama menghadiri event Prada pada 14 Januari.

Baca Juga: Karina ‘aespa’ Jadi Acuan Operasi Plastik, Anda Tertarik?

Acara itu menjadi awal hubungan mereka. Sepulang dari Milan, keduanya dikabarkan berhubungan lebih dekat setelah kembali ke Seoul.

Dibeberkan lebih lanjut oleh Dispatch, aktor Do Do Sol Sol La La Sol dan artis SM Entertainment itu saling menyempatkan waktu di tengah kesibukan jadwal mereka. Lee Jae Wook dan Karina aespa biasanya bertemu di dekat tempat tinggal sang aktor dan tampak beberapa kali jalan-jalan malam.

Dispatch membagikan beberapa foto Lee Jae Wook dan Karina aespa saat mau bertemu di malam hari. Karina tampil cantik dengan busana kasual sementara Lee Jae Wook tampak memakai busana santai.

Merespons rumor kencan aktor Lee Jae Wook dan Karina aespa, agensi terkait masih menyikapi berita itu dengan hati-hati.

“Kami sedang mengkonfirmasi kabar tersebut,” kata manajemem CJes Studios.

Tak lama kemudian, mereka kembali dengan pernyataan yang berisi konfirmasi. “Mereka berdua sedang dekat dan saling mencoba mengenal satu sama lain. Lee Jae Wook saat ini sedang syuting drama, dan karena ini permasalahan pribasi, kami meminta privasi,” lanjut CJes Studios.

Baca Juga: Belajar dari Pelecehan yang Dialami Karina aespa

Pernyataan serupa dikeluakan SM Entertainment. “Karina dan Lee Jae Wook sedang dalam tahap mengenal satu sama lain,” tegas SM.

Lee Jae Wook debut akting pada 2018 dalam drama Korea Memories of the Alhambra (2018) dan sejak itu banyak muncul di banyak drakor, seperti Search: WWW (2019), Extraordinary You (2019), Alchemy of Souls (2022), dan Death’s Game (2023). Ia juga dinobatkan penghargaan Best New Actor dari drama Extraordinary You di ajang 2019 MBC Drama Awards.

Sementara itu, Karina debut sebagai member girlband aespa pada 2020. Grup beranggotakan empat itu capai kesuksesan melalui lagu hit seperti ‘Black Mamba’, ‘Next Level’, hingga ‘Drama’. Mereka juga menyabet Rookie of the Year di banyak acara musik besar, seperti Melon Music Awards (MMA), Mnet Asian Music Awards (MAMA), Golden Disc Awards (GDA), dan lain-lain.

Foto: Kompasiana

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *