Song Joong Ki Siap Comeback Usai Jadi Ayah

Song Joong Ki mendapat tawaran drama Korea terbaru setelah menikah dan menyambut kelahiran anak pertama. Seperti diketahui, sang aktor terakhir kali tampil di drama Korea Reborn Rich pada tahun 2022.

Menurut laporan OLSEN yang dikutip Detikcom, Kamis, 18 Januari 2024, Song Joong Ki diincar menjadi pemain utama dalam drama Korea MY YOUTH. Drama tersebut merupakan salah satu produksi agensinya, HighZium Studio.

Baca Juga: Anak Song Joong Ki Lahir di Italia, Kampung Halaman Istrinya

Menyusul laporan OLSEN, HighZium Studio membenarkan bahwa Song Joong Ki tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Song Joong Ki menerima tawaran membintangi drama baru, MY YOUTH dan dia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut,” demikian pernyataan HighZium Studio, seperti dilansir dari Soompi.

Jika menerima tawaran membintangi drama Korea MY YOUTH, Song Joong Ki akan tampil di layar televisi setelah dua tahun.

Setelah kelahiran anak pertamanya, Song Joong Ki fokus mempromosikan film Hopeless, yang juga digarap HigZium Studio. Dia menghadiri Busan International Film Festival 2023 untuk pemutaran perdana Hopeless bersama lawan mainnya Hong Xabin, BIBI, dan sutradara Kim Chang Hoon.

Baca Juga: Song Joong Ki Kembali Lewat Drakor Reborn Rich

Aktor 38 tahun itu bahkan memutuskan untuk tampil dalam film Hopeless tanpa bayaran guna mendukung kualitas artistik film tersebut. Menurutnya, bayarannya yang mahal akan memakan banyak anggaran.

“Kalau aku mendapat dibayar, biaya penampilanku terlalu mahal, sehingga memakan banyak anggaran. Anggaran besar tidak sesuai dengan film ini,” ujar Song Joong Ki dalam wawancara dengan MyDaily.

Untuk penampilannya dalam drama Korea Reborn Rich, Song Joong Ki mendapatkan bayaran sebesar 300 juta won atau sekitar Rp 3,5 miliar per episode. Dengan jumlah 16 episode dari Reborn Rich, total bayarannya kini 4,8 miliar won atau Rp 56,2 miliar.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *