Kep1er Debut melalui First Impact dan Raih 200 Ribu Pre-Order

Penggemar K-Pop kembali bersorak ketika Kep1er debut. Dengan anggota 9 cewek kece, Kep1er meluncurkan album terbaru bernama “First Impact pada 3 Januari 2022.

Girl group hasil pencarian bakat Girls Planet 999 itu menjadikan lagu “WA DA DA” sebagai lagu utama dalam album tersebut.  Secara keseluruhan ada enam buah lagu, di antaranya See the Light, WA DA DA, MVSK, Shine, Another Dream, dan O.O.O (Over& Over& Over).

Baca Juga: K-pop Baru IVE Langsung Cetak Rekor di Album Perdana

Tiga lagu seperti Shine, Another Dream, dan O.O.O sebelumnya sudah pernah dibawakan oleh para member saat statusnya masih menjadi peserta. Di album ini, ketiga lagu tersebut akan dinyanyikan kembali dengan versi Kep1er.

Lagu-lagu yang ada di album debut Kep1er kali ini diproduksi oleh para produser terkenal seperti Park Woo Sang yang merupakan produser utama MAMAMOO. Selain itu, ada e.one yang sebelumnya pernah memproduksi lagu milik Wanna milik Wanna One dan Paralle Universe milik IZ*ONE.

PRISMFILTER, Park Soo Suk, MonoTree, dan produser lainnya juga turut andil dalam produksi lagu baik sebagai produser, composer, dan penulis lirik.

Awalnya, Kep1er dijadwalkan debut perdana pada 14 Desember 2021, tapi jadwal itu diundur. Alasannya karena ada salah satu staf yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Baca Juga: BTS Langkahi Rekor Taylor Swift untuk Digital Song Sales versi Billboard

Tidak lama kemudian, dua member Kep1er, Mashiro dan Shen Xiaoting juga dinyatakan terkena virus corona. Dua minggu setelahnya, Mashiro dan Xiaoting pun dikabarkan telah pulih.

Pada 27 Desember 2021, mini album pertama Kep1er First Impact telah mencapai 200 ribu pre-order. Hal ini tentu sangat jarang untuk sebuah girlband rookie yang belum memulai debutnya telah berhasil mencapai jumlah pre-order album lebih dari 100 ribu eksemplar.

Foto: kpopchart.net

(Ag/Ag)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *